Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Chamber Kolam Koi Alternatif


Bagi sobat penggobi koi yang sudah memiliki kolam dan kolam koinya masih belum dilengkapi chamber filternya, ga perlu risau. Karena ada banyak alternatif untuk menjadikan kolam kita tetap terjaga kwalitas airnya. Salah satunya dengan menyediakan filter dengan menggunakan tong atau beberapa torn air yang banyak dijual dipasaran dengan harga terjangkau.
Salah satu contoh seperti gambar diatas, tong air tersebut sudah bisa kita jadikan sebagai chamber alternatif untuk kita isi dengan filter mekanis maupun biologis.
Substansi dari filter sebenarnya adalah untuk menyediakan rumah bakteri biologis agar mampu untuk mengurai amoniak kotoran ikan agar kwalitas airnya menjadi netral dan sehat kembali.
Mungkin secara tampilan agak kurang menarik, tapi yang paling penting adalah fungsinya. Meskipun demikian tampilan tong air bisa dibuat dan didekor sedemikan rupa sesuai kreasi masing masing sehingga tampak lebih alami dan menarik. So banyak jalan menuju roma..jangan pusingkan hal hal yang tidak substantif.



Post a Comment for "Chamber Kolam Koi Alternatif"

IKIKOIKU ON YOUTUBE

https://www.youtube.com/channel/UC55k8iZo-KeO1lu5UfJ-q0Q