Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kolam Ikan Koi Kantor PNM Pacitan, Kantor serasa Hotel membuat karyawan Nyaman dan Produktif

Jadi taman yang terasa di lokasi wisata juga oke. Jadi tempat ngopi juga bisa. Jadi tempat berkeluh kesah bahkan area buat tempat curhat pun oke. Kolam ikan koi itulah yang membuat kantor PNM (Permodalan Nasional Madani) Pacitan serasa suasana hotel.

Tidak jarang, ruang santai kolam koi kantor PNM Pacitan, ini dimanfaatkan sebagai ”ruang tamu” untuk menerima kunjungan kolega atau bahkan tamu untuk membicarakan urusan kantor atau bahkan tempat sharing para karyawan saat terdapat urusan-urusan untuk didiskusikan .

Ya, begitulah suasana indah dan keren di tengah-tengah kantor PNM Pacitan yang terdapat kolam ikan koi berukuran 2x2 meter yang dibangun pada kepemimpinan Bapak Agus, yakni di tahun 2022 ini pada masa masih pandemi covid dan omicron. 

Meski kolam tersebut masih baru, namu   n dari auranya sudah mampu membuat kepincut tamu yang datang ke kantor tersebut. Ditambah keberadaan ikan koi serta air terjun membuat kolam itu semakin menawan. Bukan itu saja, keindahan kolam itu kian bertambah berkat keberadaan taman yang ditanami bunga pucuk merah aneka warna yang mengelilingi kolam tersebut.

Pimpinan Cabang PNM Pacitan,Agus mengatakan, kolam ikan itu dibangun bukan sekadar untuk menambah kesan indah kantor PNM Pacitan. ”Tetapi juga agar kantor PNM Pacitan semakin sejuk, keberadaan kolam itu diharapkan dapat membuat para karyawan semakin nyaman dan kerasan selama berada di kantor PNM” ujarnya.

Danang salah satu pimpinan menambahkan, kolam itu dilengkapi dengan puluhan ikan koi. Selain untuk mempercantik tampilan kolam, ikan-ikan itu juga berguna agar air kolam tidak dijadikan sarana perkembangbiakan nyamuk. ”Ikan akan memakan jentik nyamuk yang ada di air kolam,” pungkasnya

Post a Comment for "Kolam Ikan Koi Kantor PNM Pacitan, Kantor serasa Hotel membuat karyawan Nyaman dan Produktif"

IKIKOIKU ON YOUTUBE

https://www.youtube.com/channel/UC55k8iZo-KeO1lu5UfJ-q0Q