Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Warna Putih Ikan Koi menguning? Ini solusinya

Pakan Koi Hiroyuki Whiteshining 5 MM diproduksi dengan tujuan untuk memenuhi ekspektasi pembudidaya, penghobi, dan pedagang dalam memampatkan waktu akan target percepatan pertumbuhan dan pewarnaan serta kecemerlangan warna putih. 

Dengan protein sebesar 45% ikan mampu tumbuh maksimum diiringi dengan warna putih yang tajam dan cemerlang. Pakan Koi Hiroyuki Whiteshining 5 MM juga dihadirkan untuk mendukung kreativitas dan inovasi para koi lovers dalam melakukan mix pakan agar menghasilkan kualitas koi terbaik. Sangat cocok dipakai untuk mempercantik tampilan finishing ikan koi menjelang kontes ataupun ketika akan dijual agar warna ikan dan body ikan memenuhi kriteria. Berikan 2 minggu sebelumnya. 

Kemasan praktis dengan berat bersih 5 kg per zak. Untuk diberikan kepada ikan koi dengan ukuran 25 cm up baik yang dipelihara di kolam terpal, kolam semen, maupun kolam filter. Pakan apung dengan model butiran berwarna coklat. Hanya tersedia ukuran 5 MM (M). 

Komposisi: Crude Protein 45% Crude Fat 5% Crude Fiber 3% Crude Ash 12% Moisture 11% Sudah banyak yang menggunakan Pakan Koi Hiroyuki Whiteshining 5 MM di Indonesia. Mereka membuktikan sendiri kualitas pakan ini. Diproduksi oleh CV. Mentari Nusantara dari Tulungagung – Jawa Timur. Membeli Pakan Koi Hiroyuki Whiteshining 5 MM berarti Anda ikut mendukung produk lokal Indonesia dan industri yang menyerap tenaga kerja Indonesia.

Post a Comment for "Warna Putih Ikan Koi menguning? Ini solusinya"

IKIKOIKU ON YOUTUBE

https://www.youtube.com/channel/UC55k8iZo-KeO1lu5UfJ-q0Q