Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Air Pump Yamano LP 20 Salah satu rekomendasi Aerator untuk Kolam Koi


Aerator dalam kolam koi sangatlah dibutuhkan, karena kesehatan dan stamina koi sangat ditentukan oleh oksigen terlarut dalam air yang berada di kolam koi. Ikan koi sangat rentan dengan sakit bahkan mati akibat kurangnya kadar oksigen dalam air kolam. Untuk itu diperlkan mesin aerator untuk menunjang ketersediaan oksigen didalam kolam.

Salah satu hal yang penting untuk memilih mesin aerator yang baik tentunya adalah dari kwalitas mesin, kesesuaian ukuran dengan jumlah volume air kolam daan tentu juga terkait efisiensi daya yang dibutuhkan oleh pompa udara tersebut

 Yamano LP20 adalah salah satu pompa handal dengan body yang terbuat dari aluminium. Jenis aerator ini mampu menyerap getaran sehingga tidak menghasilkan suara bising. Dapat diaplikasikan diluar ruangan (outdoor), karena desain aerator tahan air.

Yamano type LP20 termasuk air pump (pompa udara) yang dilengkapi dengan kantong ganda. Dapat menghasilkan tekanan udara yang lebih besar dengan watt rendah. Ideal untuk aquarium, kolam, hidroponik, kebutuhan medis, vakuum frying, pembersihan sparepart, bed udara dan lainnya. 


Keunggulan Pompa:

Tidak bising (senyap)

Hemat konsumsi daya listrik

Daya tahan tinggi

Dapat menghasilkan kekuatan angin besar

Mesin handal, tangguh dan tahan lama

Spesifikasi Pompa:


Merk: Yamano

Type: LP-20

Pressure: >0,025Mpa

Material: Aluminium body

Voltage: 220-240V

Weight: 2.0kg

Output: 2000L/Hr

Frequensi: 50/60Hz

Ukuran: 18 x 15,8 x 14cm

Power: 18 watt 

Post a Comment for "Air Pump Yamano LP 20 Salah satu rekomendasi Aerator untuk Kolam Koi"

IKIKOIKU ON YOUTUBE

https://www.youtube.com/channel/UC55k8iZo-KeO1lu5UfJ-q0Q