Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

BANANA KOI , KOI TERINDAH ASLI INDONESIA? BENARKAH?


Hallo sobat koiholic..naksir gak kalian lihat si kuning imut ini? tentunya donk. Ini namanya sering disebut dengan "Banana Koi', karena mungkin warnanya mirip warna pisang kali ya. dan perlu kita ketahui bahwa ternyata koi cantik ini adalah varietas baru yang dihasilkan oleh peternak koi asal indonesia, yaitu bermula di wilayah Sukabumi Jawa Barat. Kenapa kok di klaim sebagai koi asal Indonesia karena varietas ini belum terkenal atau mungkin belum ada di negara asal koi sono, di Jepang. Dan Banana Koi ini juga hasil dari beberapa transformasi pembiakan yang dilakukan oleh para pembiak koi di Indonesia. 

Jenis Koi ini juga sudah menjadi dagangan oleh para penghobi koi di seluruh Indonesia Dan konon menurut kabar para penghoby mancanegarapun sudah melirik varietas baru  ikan koi ini. Tentunya kita bisa ikut berbangga bahwa para pembudidaya di Indonesia memiliki pertumbuhan kreatifitas yang baik dalam proses mengembangkan dan membudidayakan ikan koi., Intinya gitu deh sobat koiholic (lebih rinci bisa googling ya he,,he)

Koi domas atau ''banana koi"

Saya sendiri adalah penggemar Koi dengan corak warna kuning muda dengan paduan warna putih, ato yang sering disebut Hariwake, tapi pasca melihat Banana koi ini pengen deh rasanya memilikinya, bagaimana dengan kalian guys?


koiholic Ikikoiku

Post a Comment for "BANANA KOI , KOI TERINDAH ASLI INDONESIA? BENARKAH?"

IKIKOIKU ON YOUTUBE

https://www.youtube.com/channel/UC55k8iZo-KeO1lu5UfJ-q0Q