Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Pagar rumah ini keren banget, didesain khusus sebagai Kolam Koi

 


Pagar rumah yang dijadikan akuarium tersebut terlihat seperti kolam ikan raksasa. Dalam prosesnya ada pria pemilik rumah tampak membawa satu plastik air berisi sejumlah ikan koi. Ikan-ikan itu kemudian dipindahkan satu persatu ke pagar rumahnya. Pagar rumah terbuat dari bahan batu dan kaca dengan memiliki ketinggian normal sekitar 150 sentimeter.

Namun, ada keunikan di balik pagar yang dilapisi batu minimalis tersebut. Di mana terdapat sebuah kolam ikan di balik lapisan kaca bening. Pagar dengan lapisan kolam ikan koi ini, akhirnya menjadi primadona rumah tersebut.  Ikan-ikan yang indah itu, tampak berenang dan hal itu bisa dirasakan oleh orang yang melewati rumah tersebut. Terlebih pemilik rumah menambahkan aerator untuk menjaga kadar oksigen di dalam air.


Melansir laman tribunnews.com, identitas pemilik kolam koi tersebut terungkap, ia adalah Jeje, warga Malang, Jawa Timur yang berusia 35 tahun. menurutnya, pengerjaan kolam memakan waktu hingga dua bulan, sedangkan proses memasukkan ikan, setidaknya harus menunggu satu bulan.

“Pengerjaan (kolam) dua bulan, tapi untuk running masuk ikannya itu satu bulan,” ungkap Jeje.

Jeje melanjutkan, setidaknya ada 70 hingga 80 ekor ikan koi berada di kolam uniknya tersebut. Gimana menurut kamu, sepertinya pagar unik dari kolam ikan koi ini bisa menginspirasi kamu dalam membuat pagar rumah ya unik ya sob.


Post a Comment for "Pagar rumah ini keren banget, didesain khusus sebagai Kolam Koi"

IKIKOIKU ON YOUTUBE

https://www.youtube.com/channel/UC55k8iZo-KeO1lu5UfJ-q0Q